Menikmati Orchard Road, Surga belanja Singapura

Orchard Road merupakan salah satu spot destinasi wisata unggulan Singapura! Banyak turis yang menyempatkan diri untuk mengunjungi Orchard Road karena ini merupakan surga belanja di Singapura! Nah, bagaimana cara kamu untuk menikmati Orchard Road bersama Peponi? Ini dia tipsnya:

Berbelanja

Captured by Singapore Stock Photo – Unsplash

Orchard Road merupakan sebuah jalan dengan panjang 2,2 km dengan 30 pusat perbelanjaan modern yang terdiri dari produk internasional maupun produk lokal. Nah, enaknya berbelanja di mana ya saat di Orchard Road? Salah satu yang menarik adalah ION Orchard yang merupakan mall yang terkenal di sana loh! Mall ini memiliki gaya bangunan yang unik dan futuristik. Saat di mall ini kamu akan menemukan brand fashion yang tergolong mewah dan juga ada ION art yang merupakan pameran seni di mall tersebut! Nah, bersama Peponi, umumnya kamu akan diajak turun dari stasiun MRT yang langsung berhubungan dengan lobby dari ION ini loh!

Mengunjungi situs sejarah

Source: Wikipedia

Dibalik kota yang terkenal sebagai pusat berbelanja, terdapat juga loh situs sejarahnya! Satu yang menarik adalah mengunjungI The Istana yang dulunya merupakan kantor Presiden Republik Singapura.

Di sana kamu akan menemukan bangunan denga gaya Neo – Palladia yang menarik dan masih dijaga sampai sekarang. The Istana ini hanya bukan 5 kali dalam setahun loh! Tapi tenang saja di sana terdapat Istana the Heritage Gallery. Dari sini kamu akan mendapatkan informasi detail tentang sejarah dan perkembang The Istana.

Staycation

Source: Traveloka

Staycation menjadi salah satu pilihan yang tepat karena memberikan pengalaman unik bermalam di area hits Singapura. Orchard Road sendiri sudah terkenal dengan terdapatnya hotel-hotel bintang lima yang berdiri di sana. Kerennya lagi hotel-hotel di sana sudah bersertifikat SG Clean yang merupakan sebuah tanda untuk pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat dan memberikan kenyamanan yang luar biasa bagi tamu. Tertarik untuk Staycation di sana? kamu juga bisa mengikuti petualangan seru di Singapura bersama Peponi Travel selama 3 hari, short escape yuk!

Kulineran!

Source Images: Kaskus.com

Aktivitas ini juga tidak kalah seru! Bahkan kami yakin ini merupakan aktivitas yang menarik bagi kita semua. Banyak resto yang dapat kamu coba di sana dari menu lokal sampai menu internasiona dengan berbagai macam pilihan harga. Namun yang paling menarik adalah memakan es krim potong! Kenapa harus es krim potong? Karena harganya terjangkau, rasanya yang enak dan menyegarkan saat di siang hari.

Es krim potong ini pada umumnya memiliki bagian rasa dan es krim berbentuk persegi panjang lalu menggunakan roti layaknya burger. Es krim potong Singapura dikenal sebagai 1 Dollar ice cream, meskipun sekarang harganya sudah sedikit naik sih….

Menikmati suasana Orchard Street

Captured by Hannah Sibayan – Unsplash

Yup, sudah semua kamu coba, saatnya kamu santai sejenak dengan menikmati suasana Orchard Street. Apa lagi saat malam hari kelap kelip lampu membuat suasana menjadi lebih hangat dan tentu ditemani es krim potong akan membuat suasana menjadi luar biasa.

Dan itulah pembahasan tentang bagaimana cara menikmati Orchard Street! Lakukan salah satu di atas agar liburan kamu makin puas saat di sana. Orchard Street termasuk ke dalam itinerary wajib loh saat liburan ke Singapura bersama Peponi Travel! Yuk ikuti perjalanan ke Singapura dengan biaya terendah bersama kami! Klik di sini untuk informasinya atau kamu dapat langsung saja menghubungi customer service kami melalui whatsapp di 0812-8931-5151. Dan jangan lupa untuk follow sosial media kami di Instagram @peponitravel, untuk mengetahui update promo liburan ke Singapura dan informasi seputar destinasi impian kamu.


Writer: Dylen Kumara, #TeamofPeponi
Editor: Darian,William #TeamofPeponi
Story of Peponi – Official Online Magazine of Peponi Travel
PT Aku Bisa Liburan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s