Ingin Berlibur bersama buah hati ke Osaka? Check, 5 Rekomendasi tempat di Osaka berikut!

Hai! Kembali lagi bersama StoryofPeponi majalah online dari Peponi Travel. Berlibur bersama buah hati akan selalu menjadi pengalaman yang dinanti dan tentu akan sangat mengesankan. Setiap destinasi akan menjadi cerita sendiri bagi si buah hati. Pada kali ini StoryofPeponi akan memberikan informasi rekomendasi tempat yang cocok dikunjungi bersama buah hati saat berlibur ke Osaka! Berikut 5 Rekomendasi tempatnya yang sudah diverifikasi oleh Peponi Travel!

Universal Studio Japan

Captured by Ester Marie Doysabas – Unsplash


Rekomendasi pertama dari Peponi Travel tentu sudah pasti taman bermain terkenal di Osaka yaitu, Universal Studio Japan. Taman yang sudah dibuka sejak 2001 ini akan memberikan pengalaman terbaik untuk si kecil! Tenang saja banyak wahana yang cocok untuk dinaiki oleh anak-anak dan juga orang dewasa. Salah satu yang paling popular adalah The Wizarding World of Harry Potter! Wahana ini akan mengajak kamu masuk ke dunia Harry Potter lengkap dengan bangunan dengan desain mirip Sekolah Hogwarts, Rumah Hagrid hingga kawasan Hogsmeade lalu ada juga wahana yang menarik seperti Jurassic Park lengkap dengan robot-robot dinosaurus yang keren, wahana Amazing Spiderman dan juga wahana terbaru Super Nintendo World! Tentu ini akan sangat menarik.

Baca Juga: Super Nintendo World Segera dibuka!

Wisata Kuliner di Dotonbori

Captured by Ramon Kagie – Unsplash

Dotonbori merupakan surga kuliner Jepang yang mendunia loh! Jangan heran ketika kamu memasuki area ini kamu akan akan disambut dengan wangi dari berbagai jenis makanan yang menarik! Tentu si kecil pasti akan suka mencicipi jajanan khas di sini. Pada area ini juga, kamu dapat menemukan ikon kota Osaka yaitu Billboard Glico Man yang sangat terkenal. Pada malam hari, kamu dapat melihat ratusan lampu neon dan pop-up 3D yang menjadikannya daerah Dotonbori sangat menarik didatangi pada malam hari. Selain itu Dotonbori juga menawarkan spot foto yang banyak untuk mengabadikan moment kamu bersama sang buah hati.

Osaka Aquarium Kaiyukan

Captured by Alex Rainer – Unsplash

Rekomendasi ketiga dari Peponi Travel  merupakan sebuah akuarium yang terkenal di Osaka dan juga salah satu akuarium yang terkenal di Jepang. Daya tarik akuarium ini adalah kamu dapat melihat ikan-ikan yang berasal dari samudera pasifik. Selain itu terdapat banyak macam penjelasan tentang ikan-ikan yang berada di sana dan juga interior yang sangat menarik yang akan membuat kamu serasa berada di dalam air.

Nippombashi (Den-den Town)

Source: Voyapon

Nippombashi merupakan cerminan dari Akihabara di Tokyo. Di Nippombashi kamu dapat mengajak buah hati untuk melihat aneka mainan dan juga beragam game console dijual di sana. Bisa jadi solusi untuk memberikan hadiah kepada buah hati!

Osaka Castle

Captured by Macy Ng – Unsplash

Rekomendasi terakhir dari Peponi Travel adalah Osaka Castle  yang merupakan salah satu situs sejarah Kota Osaka. Osaka Castle Park ini merupakan benteng pertahanan pada masa edo Jepang. Kini, Osaka Castle menjadi simbol Kota Osaka. Osaka Castle menjadi tempat wisata populer di kalangan turis asing maupun turis Jepang sendiri. Di area Osaka Castle, Kita tidak hanya bisa berjalan memutari area Osaka Castle untuk menikmati pemandangannya yang indah namun kita juga dapat memasuki kastilnya. Di dalam kastilnya terdapat museum yang menceritakan tentang sejarah kota Osaka dan kastilnya. Selain sejarahnya yang menarik, Osaka Castle juga dikelilingi oleh area luas dengan banyak Pohon Sakuranya. Pada Bulan April (musim semi), area sekitar kastil ini menjadi spot terbaik untuk menikmati bunga sakura yang sedang bermekaran sedangkan pada Bulan November, area ini akan dipercantik dengan pepohonan berwarna kuning dan merah yang berguguran.

Itulah rekomendasi tempat yang cocok di Osaka untuk berlibur bersama sang buah hati versi Peponi Travel! Semoga dengan rekomendasi kami di atas, kamu tertarik untuk belibur ke Osaka dengan biaya terendah bersama Peponi Travel! Karena rekomendasi di atas sebagaian besar masuk ke dalam rute perjalanan kami saat menjelajahi Osaka. Tapi dengan kondisi seperti ini baiknya kita membawa suasana Osaka ke rumah dengan mengikuti PeponiOX: Japan Osaka! Untuk mengobati rindu kamu saat berlibur

Tertarik? Klik di sini untuk info lebih lanjut!



Writer: Dylen Kumara, #TeamofPeponi
Editor: Darian, #TeamofPeponi
Story of Peponi – Official Online Magazine of Peponi Travel
PT Aku Bisa Liburan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s