5 Rekomendasi Film di Netflix untuk temani weekend kamu di awal bulan!

Helo kembali lagi di StoryofPeponi majalah online dari Peponi Travel. GuestofPeponi, bagaimana menyambut week end  di awal bulan ini dengan menonton film saja? Tentu ini menjadi opsi terbaik karena pandemi Covid-19 yang masih mewabah. Pada StoryofPeponi kali akan membahas rekomendasi film di Netflix untuk temani week end kamu! Berikut listnya:

Geez and Ann

Source: IMDb

Geez and Ann yang sudah tayang di Netflix ini merupakan film yang memiliki genre komedi romantis ( Ron-Com). Film ini diambil dari Novel yang ditulis oleh Rintik Sedu alias Nadhifa Allya Tsana dengan judul yang sama.  Film ini akan berlatar tentang kisah cinta anak muda masa SMA yang saling memperjuangkan cinta mereka di tengah masa depan mereka. Tentu ini akan menjadi film yang cocok untuk menemani akhir pekan kamu

June & Kopi

Source: IMDb

Selanjutnya ada June & Kopi! Ini merupakan film kedua Indonesia yang bertema persahabatan antara manusia dengan anjing setelah sebelumnya ada film Boni dan Nancy pada tahun 1974. Film yang disutradarai oleh Noviandra ini ternyata terinspirasi dari kisah nyatanya sendiri loh! Semisalnya tokoh June terinspirasi dari kisah anjingnya yang diadopsi yang memiliki 3 kaki saja dan takut kepada laki-laki.

Tokoh Kopi, terinsipirasi dari anjing pertama yang diadopsi oleh Noviandra yang memiliki nama Coady.

Film ini sangat menarik dan memiliki jalan cerita yang lucu dan mengharukan! Bagi kamu yang ingin menonton disarankan menyiapkan tisu yang banyak.

To All The Boys : Always and Forever

Source: Netflix

Tentu film satu ini sudah tidak asing lagi! To All The Boys: Always and Forever menjadi film ketiga dari sekuel tersebut. film yang bergenre komedi romantis ini mengisahkan lanjutan dari perjalanan cinta Lara jean dan Peter Kavinsky yang akan mulai memasuki masa perkuliahan. Jika kamu belum menonton Sekuel sebelumnya, akan sangat direkomendasikan untuk menontonnya terlebih dahulu karena cerita ini akan sangat berhubungan kamu bisa menonton dari To All The Boys I’ve Loved Before dan To All The Boys 2: P.S I Still Love You.

Oh iya untuk film ketiga ini akan ada latar syuting di Korea Selatan tepatnya di Seoul dan ada beberapa lagu K-pop yang menjadi Soundtrack, contohnya Pretty Savage dari BLACKPINK.

Space Sweepers

Source: IMDb

Selanjutnya ada Space Sweepers yang merupakan film yang memiliki genre Science Fiction dari industry film Korea dan menjadi film pertama korea yang mengusung tema luar angkasa! Film ini memiliki durasi 136 menit dan menjadikan Song Joong-ki sebagai pemeran utama. Nah bagi kamu yang suka dengan film tema luar angkasa, film ini akan sangat cocok!

The Crown

Source: Forbes

Terakhir jika benriat untuk series marathon, The Crown akan menjadi rekomendasi! The Crown memiliki cerita tentang Kerajaan Inggris! The Crown sudah mencapai 4 season. Tentu series in akan membawa penonton melihat masalah dan kontroversi dalam Kerajaan Inggris yang ada di film The Crown. Karena saking nyatanya alur cerita seri The Crown, pihak Kerajaan Inggris mengkonfirmasi bahwa cerita dalam seri ini hanyalah fiktif dan tidak pernah terjadi dalam Kerajaan Inggris. Wow!

Nah, itulah 5 rekomendasi film dari Netflix yang cocok untuk menemani akhir pekan kamu! Have a nice week end!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s