Ini dia cara menikmati liburan ke Jepang ala orang lokal!

Liburan paling asik jika menikmati suatu destinasi layaknya orang lokal! Jepang menjadi salah satu destinasi yang menarik untuk kamu dapat berlibur ala orang lokal Jepang di sana. Nah,  Bagaimana sih cara menikmati liburan dengan ala orang lokal? Yuk kita simak rangkuman spesial dari Peponi Travel!:

Menggunakan Transportasi umum

Captured by Fikri Rasyid – Unsplash

Salah satu yang menarik adalah menggunakan transportasi umum untuk berkelana loh! Yang wajib kamu coba adalah kereta api Jepang yang menjadi andalan bagi masyarakat di sana untuk beraktivitas! Nah transportasi Jepang juga sudah terkenal dengan ketepatan waktunya loh. Seperti misalnya kereta api di sana terlambat 5 menit saja, mereka akan memberikan setifikat keterlambatan yang nantinya dapat ditunjukan ke perusahaan atau sekolah sebagai bukti mereka terlambat karena bukan kesalahan mereka! Hal ini menunjukan betapa mereka bertanggung jawab dan menghargai waktu. Seru sekali bukan! Tentu berlibur Bersama Peponi Travel ke Jepang, kamu akan diajak bertualang menggunakan transportasi umum. Kamu tidak perlu khawatir kita pasti dapat menikmati Jepang sesuai dengan jadwal.

Jalan-jalan ala loka di Jepang bersama Peponi Travel yuk~

Menikmati kuliner di sana

Captured by Emran Yousof – Unsplash

Yup, ini sudah hal yang wajib untuk menikmati kuliner di sana! Makin serasa orang lokal jika kamu mencicipi menu seperti: Ramen, Sushi dan Crepes yang banyak dijumpai di Takeshita Street! Kamu juga dapat mengunjungi Ramen Stall atau mungkin gerobak Yakitori. Selain itu kamu juga dapat menikmati restoran siap saji Jepang! Jangan khawtir resto siap saji juga menjadi andalan masyarakat di sana loh.

Berkunjung ke Thame Park Jepang.

Captured by Romeo A – Unsplash

Nah, mungkin sedikit terasa seperti turis, namun faktanya thame park di sana seperti Tokyo Disneyland dan Universal Studio Osaka masih menjadi salah satu destinasi wisata andalan loh! Apa lagi saat libur musim panas. Pada umumnya Universal Studio Osaka sering menjadi pilihan karena ada event thame park anime. Sejauh ini sudah ada beberapa anime besar seperti Attack on Titan, Demon Slayer.

Berbelanja ala orang lokal!

Captured by David Lundgren – Unsplash

Nah, tahap yang paling seru! Berbelanja ala orang lokal di sana. Kamu dapat mengunjungi Harajuku dan Shibuya terkenal sebagai rumah dari brand street wear terkenal di dunia! Tentu bagi kamu pecinta Brand Street Wear kamu akan merasa senang ketika berada di sana, berikut Brand Street Wear yang terdapat di Harajuku. Mulai dari Bathing Ape, Billionare Boy Club, Supreme, Stussy dapat kamu temukan di sana.

Jangan lewatkan kesempatan berlibur ke Jepang dengan biaya terendah bersama Peponi Travel!

Kunjungi destinasi bersejarah Jepang!

Nah, ini menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan. Masyarakat lokal suka pergi ke kuil untuk berdoa dan menghargai nilai sejarah bangunan tersebut. Ke mana saja? :

Asakusa Sensoji Temple

Captured by Yomogi – Unsplash

Di tengah hiruk pikuk kota megapolitannya, Tokyo tetap menjaga area tradisional mereka. Asakusa Sensoji Temple merupakan kuil tertua dan teramai di ibukota Jepang. Asakusa Sensoji Temple merupakan Kuil Buddha kuno yang sudah berdiri sejak tahun 628. Namun pada jaman perang Asakusa temple sempat hancur dan dibangun kembali pada tahun 1649. Tentu kuil ini menjadi salah satu objek wisata yang populer. Ketika kamu berada di kuil ini, cobalah ramalan peruntungan kertas bernama omikuji. Ramalan ini sangat dipercaya oleh masyarakat Jepang akan menjadi kenyataan.

Fushimi Inari Taisha

Captured by Johanna Persson – Unsplash

merupakan sebuah situs sejarah penting Jepang yang wajib kamu kunjungi! Salah satu kuil paling terkenal Jepang ini berlokasi di Kyoto, Jepang dan telah menjadi pusat bagi 40,000 Kuil Inari yang memuliakan Inari, Dewa yang dipercaya sebagai Dewa Padi oleh masyarakat Jepang. Kuil utama terletak di kaki Gunung Inari dan aula utama kuil ini ditetapkan pemerintah Jepang sebagai warisan budaya penting.

Nah itu dia berbagai cara menikmati liburan ala lokal ke Jepang! Mau menikmati liburan dengan cara tersebut? Mari belibur ke sana Bersama Peponi Travel ke Jepang. Kamu akan diajak bertualang dengan cara lokal yang menjadikan liburan kamu semakin berbeda.

Klik di sini yuk untuk infromasi menarik berlibur ke Jepang bersama Peponi Travel!

Dan itulah cara menikmati Jepang dengan liburan ala lokal! Bagaimana sungguh menarikkan? Yuk cobain pengalaman seru itu bersama Peponi Travel nanti! Kepoin dulu paket ke Jepang dengan biaya terendahnya di sini atau bisa lansgung tanya-tanya ke customer service kami melalui whatsapp di  0812-8931-5151. Dan jangan lupa untuk follow sosial media kami di Instagram @peponitravel, untuk mengetahui update promo liburan ke Jepang dan informasi seputar destinasi impian kamu!


Writer: Dylen Kumara, #TeamofPeponi
Editor: Darian,William #TeamofPeponi
Story of Peponi – Official Online Magazine of Peponi Travel
PT Aku Bisa Liburan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s