5 Alasan harus sailing saat berlibur ke Labuan Bajo

Mendengar nama Labuan Bajo, tentu lekat dengan keindahan lautnya dan cara berlibur di Labuan Bajo yang unik! Kenapa unik? Karena kamu akan bermalam di tengah laut dan berlayar untuk dapat menjelajahi keindahan Labuan Bajo! Masih ragu untuk sailing? Tenang karena 5 alasan ini akan meyakinkan kamu untuk sailing saat berlibur di Labuan Bajo!:

Sailing dengan kapal yang nyaman dan tentu aman!

Yup, dalam berlibur ke sana tentunya keamanan dan kenyamanan harus menjadi prioritas utama. Saat kamu berlibur bersama Peponi Travel ke Labuan Bajo, kapal yang digunakan untuk berlayar menjelejahi Labuan Bajo adalah kapal kelas VIP yang sudah pasti nyaman dan juga aman! Kami menawarkan 2 opsi untuk bermalam di dalam kapal yaitu, Shared – Cabin Room dengan private Bathroom dan juga Ocean View atau kamu ingin lebih privasi, kamu dapat memesan Private Cabin Room dengan private bathroom dan juga terdapat ocean view!

Fasilitas kapal bukan hanya ruangan tidur saja, terdapat juga anjungan estetik untuk kamu bersantai dan juga menjadi spot foto, dek terbuka, ruang bermain dan karoke, ruang makan dan bersantai! Dan lebih mantapnya lagi kamu sudah mendapatkan paket full meal (*sesuai dengan itinerary)

Daya tarik Labuan Bajo adalah keindahan lautnya

Captured by Aruka – Unsplash

Tentu! Daya tarik Labuan Bajo adalah keindahan lautnya yang membuat siapa saja jatuh cinta! Nah, dengan sailing kamu dapat menikmati keindahan laut Labuan Bajo tiada batas! Seakan kamu benar-benar menanggap laut ini adalah rumah kamu. Nah, dibalik keindahan Labuan Bajo terdapat fakta unik loh tentang lautnya. Lebih tepatnya laut di perairan Pulau Komodo karena perairannya ada yang dingin dan panas loh! Kenapa bisa? Hal itu disebabkan karena perairan di Komodo merupakan tempat bertemunya air mengalir ke utara dan selatan. Perairan yang dingin berasal dari perairan selatan, Samudera Indonesia dan perairan hangat dari perairan utara, Laut Banda dan Laut Flores.

Semakin mudah untuk Eksplorasi spot destinsi terbaik Labuan Bajo

Yup, dengan sailing kamu akan semakin mudah menuju spot terbaik dari Labuan Bajo! Apa saja sih?

Taman Nasional Komodo

Captured by Timur Kozmenko – Unsplash

Sudah pasti destinasi ini sangat wajib dikunjungi saat berlibur di Labuan Bajo! Di sana kamu dapat melihat hewan eksotis dari Indonesia dan hanya dapat ditemukan di Indonesia saja, Komodo. Dilansir dari Indonesia Travel, Di Pulau Komodo kamu dapat menemukan  Keberadaan sekitar 2.500 ekor Komodo. Nah, dengan sebagai ‘rumah dari Komodo’ dan keindahan yang dimiliki, Pulau Komodo telah diakui oleh UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia dan juga termasuk ke dalam salah satu keajaiban dunia. Pasti akan sangat mengasyikkan saat di sana!

Pink Beach

Captured by MO – Unsplash

Pink Beach, merupakan destinasi pantai yang populer dengan keindahan pasir halus berwarna pink. Warna pink ini berasal dari degradasi antara putihnya pasir pantai dengan warna pink dari terumbu karang yang bernama homotrema rubrum. Hal ini terjadi karena terumbu karang homotrema rubrum ketika mati akan menyingkir ke pinggiran pantai dan menyatu dengan putih pasir. Luar biasa sekali ya! Tentu saat di sana yang dapat kamu nikmati adalah keindahan dari pasir pink dengan indahnya biru laut. Tidak hanya pasirnya saja yang menjadi pusat keindahan Pink Beach, pantai tersebut juga menjadi spot snorkeling karena memiliki keindahan alam bawah laut yang sangat indah! Yuk ke sana.

Manta Point

Source: Liputan 6

Hobi Snorkeling atau Diving? Labuan bajo tentu cocok untukmu! Banyak sekali spot snorkeling dan diving indah dan salah satunya adalah Manta Point! Kenapa Manta Point? Karena di sini kamu akan merasakan sensasi diving bersama dengan Ikan Pari langsung dari habitatnya! Selain itu kamu juga dapat menemukan biota laut lainnya yang seakan mewarnai aktivitas diving kamu. Tertarik untuk mencoba?

Nah, masih banyak destinasi indah Labuan Bajo loh! kamu dapat membacanya di sini:
“….”

Semakin erat dan hangat saat sailing

Source: Travel Kompas // Humas Kementerian Pariwisata

Ini merupakan moment terbaik untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang terdekat atau keluarga tercinta! Di sana tentu kamu dapat berbincang bersama, bercerita sambil menikmati perjalanan kamu di atas laut Labuan Bajo! Moment ini akan menjadi moment luar biasa kamu untuk bonding dan lupakan sejenak sosial media.

Pengalaman yang tidak akan terlupakan

Captured by Dimitry b – Unsplash

Yup, sailing akan menjadi moment yang tidak akan kamu lupakan seumur hidup kamu! Menikmati pengalaman unik bermalam di laut dan juga menikmati keindahan Labuan Bajo dengan waktu yang puas akan menjadi pengalaman yang luar biasa! Cerita berpetualang seru bersama Peponi Travel di sana wajib kamu ceritakan terus menerus!

Dan itulah pembahasan 5 alasan harus sailing ke Labuan Bajo! Menarik sekali bukan? langsung saja yuk kepoin paketnya di sini dan Jika ada pertanyaan lebih lanjut dan untuk reservasi mudah dapat menghubungi customer service kami melalui whatsapp di 0812-8931-5151. Dan jangan lupa untuk follow sosial media kami di Instagram @peponitravel, untuk mengetahui update promo liburan ke Labuan Bajo dan informasi seputar destinasi impian kamu! Sampai bertemu dipelayaran nanti!


Writer: Dylen Kumara, #TeamofPeponi
Editor: Darian,William #TeamofPeponi
Story of Peponi – Official Online Magazine of Peponi Travel
PT Aku Bisa Liburan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s