Mengenal Royal Vault, Makam Keluarga Kerajaan dan Bangsawan Inggris

Halo kembali di StoryofPeponi majalah online dari Peponi Travel. GuestofPeponi, tentu kita sudah mendengar kabar duka dari keluarga Kerajaan Inggris. Pada tanggal 9 April 2021, suami dari penguasa Inggris Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip meninggal dunia dan dimakamkan pada sabtu 17 April 2021 di St George’s Chapel lebih tepatnya berada di ruangan bernama Royal Vault. Pada kesempatan kali ini StoryofPeponi ingin membahas tentang apa itu Royal Vault. Penasaran? Yuk kita simak:

Captured by Annie Spratt – Unsplash

St George Chapel merupakan bangunan bersejarah yang berada di dalam kompleks Windsor Castle yang merupakan tempat tinggal Kerajaan Inggris. Di bawah bangunan Kapel St George terdapat sebuah ruangan bawah yang bernama Royal Vault. Royal Vault merupakan ruang pemakaman yang dikhususkan sebagai pemakaman dari bangsawan dan keluarga dari Kerajaan Inggris. Royal Vault dibangun antara tahun 1804 dan 1810. Pembangunan Royal Vault ini diinstruksikan oleh Raja George III. Keluarga Kerajaan yang meninggal akan disemayamkan di lemari besi di ruangan Royal Vault. Dalam proses disemayamkan, peti mati akan diturunkan ke dalam lemari besi melalui lubang yang ada di lantai Kapel St George.

Source: Devon Live

Sejak saat itu pemakaman di Royal Vault menjadi tradisi yang dilakukan dalam Keluarga Kerajaan Inggris. Namun dikatakan pemakaman di Royal Vault mulai semakin jarang dilakukan karena kurangnya ruang untuk makam.

Apakah warga Inggris boleh dimakamkan di Royal Vault? Jawabannya adalah tidak. Karena seperti dalam penjelasan pemakaman Royal Vault hanya untuk Bangsawan dan Keluarga Kerajaan Inggris saja.

Jadi, itulah pembahasan tentang Royal Vault, makam dari Bangsawan dan Keluarga Kerjaan Inggris. Semoga informasi ini dapat membantu!


Jangan lupa untuk mengikuti social media kami di Instagram @peponitravel untuk mengetahui informasi menarik lainnya!  Yuk kita liburan kembali!


Writer: Dylen Kumara, #TeamofPeponi
Editor: Darian, #TeamofPeponi
Story of Peponi – Official Online Magazine of Peponi Travel
PT Aku Bisa Liburan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s