Apa Kata GuestofPeponi, Alena Narla setelah Liburan Bersama Kami?

captured by Darian, teamofpeponi

“Pertama kalinya ke UK, perjalanan paling jauh buat aku apalagi perginya sama temen-temen bukan sama keluarga. Ini trip keduaku bersama Peponi setelah sebelumnya ke Australia. Trip ke UK ini memorable banget sih buat aku! Kakak” dari team peponi baik dan sabar bangeet. Selama di sana, semua kegiatannya tuh berjalan santai dan fun gitu. Kalau ada kendala sedikit juga pasti cepat ditangani nya. Dari pertama ketemu di Jakarta sampai balik lagi ke Jakarta, gak ada sih menurut aku moment dimana aku ngerasa gak puas. Seneng banget bisa ikutan trip bareng peponi lagi, dan semoga ini gak jadi yang terakhir!”

Alena Narla, guestofpeponi, United Kingdom trip December 2019 by Peponi Pal

Perjalanan petualangan kami bersama Alena sangat menyenangkan. Kami menjelajahi seru dan hidupnya musim dingin di London, dari mulai melihat langsung istana tempat tinggal Ratu Elizabeth II, berjalan bersama di taman kota, hingga berbelanja sepuasnya di Oxford Street. Petualangan tak berhenti sampai di sana karena kami juga menjelajahi lokasi syuting Harry Potter di Oxford University hingga mengunjungi stadium sepakbola raksasa Manchester City.

Terimakasih, Ms Alena! kami senang dapat menemani perjalanan liburan kamu di United Kingdom.

Teruntuk seluruh guestofpeponi, salam rindu dari kami teamofpeponi. Sampai berjumpa kembali di perjalanan berikutnya!

Sudah kangen liburan?
Ikuti jejak guestofpeponi menjelajahi United Kingdom bersama Peponi Travel dengan biaya terendah. Psst…reservasi tanpa khawatir dengan program Free Reschedule & Cancellation 

Tentang Covid-19
Beberapa Negara dari destinasi liburan yang tersedia di Peponi Travel telah memiliki prosedur Penanganan Virus Corona yang sangat baik sehingga membuat persentase penyebaran virus mulai menurun. Selagi menunggu meredanya penyebaran wabah virus ini, Anda dapat mencari inspirasi liburan ke destinasi favorit dari mulai Jepang, Korea Selatan, Australia, New Zealand, hingga United Kingdom.

Liburan Tanpa Khawatir

Kami memperkenalkan program terbaru yang akan membuat kamu merencanakan liburan dengan lebih tenang. Bebas merubah jadwal dan membatalkan perjalanan dengan opsi pengembalian penuh loh! Simak informasinya di bawah ini yuk!

Kebijakan perihal situasi dan kondisi Covid-19 | FREE Reschedule, FREE Cancellation
Nikmati perjalanan liburan biaya terendah tanpa khawatir. Periode Reservasi mulai dari 22 April 2020 – 23 May 2020. Untuk keberangkatan mulai dari 1 September 2020 ~

  • FREE Reschedule
    Anda dapat melakukan perubahan jadwal hingga maksimal 1 kali tanpa dikenakan biaya tambahan. Proses reschedule paling lambat dilakukan pada tanggal sesuai yang tertera pada terms & conditions masing-masing paket liburan
  • FREE Cancellation
    Anda dapat melakukan pembatalan perjalanan paling lambat pada tanggal sesuai yang tertera pada terms & conditions masing-masing paket liburan atau sebelum proses issued tiket pesawat dilakukan. Jangan khawatir, kami tidak akan melakukan proses issued sebelum menerima konfirmasi dari Anda. Peserta akan menerima notifikasi konfirmasi proses issued tiket pesawat dari Customer Service Peponi Travel pada sekitar 2-3 bulan sebelum keberangkatan. Pembatalan tidak akan dikenakan charge, proses pengembalian dana penuh akan diproses dalam waktu maksimal 10 hari kerja.

Mulai cari paket liburan favorit kamu, klik disini untuk mengakses promo ke Korea Selatan melalui website resmi Peponi Travel.

Writer: Darian, #TeamofPeponi
Editor: Darian, #TeamofPeponi
Story of Peponi – Official Online Magazine of Peponi Travel
PT Aku Bisa Liburan

Baca Juga: HAL YANG PERLU DIKETAHUI OLEH ‘FIRST TIME GUESTOFPEPONI’ OPEN TRIP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s